Selasa, 05 Mei 2015

2014 Honda Gold Wing F6B-Ulasan

http://www.ridermagazine.com/road-tests/2014-honda-gold-wing-f6b-review.htm/

Stang dan belakang ditempatkan lebih rendah pasak Honda F6B ini memberikan posisi duduk yang sedikit lebih sporty. (Foto oleh Kevin Wing)

Ini adalah ide bagus. Mulailah dengan sepeda yang baik terbukti sebagai tourer, kemudian menanggalkan berat, komplikasi dan biaya. Untuk membuat F6B, Honda mulai dengan yang Gold Wing lemari kemudian, untuk meringankan beban dan biaya, melemparkan batang, rem anti-lock, cruise control, grip dipanaskan, centerstand dan, dengan semua berat disimpan, gigi mundur listrik tidak lagi diperlukan, baik. Akibatnya, F6B dasar kita beratnya £ 62 kurang dari standar Gold Wing. Jalankan baby blues Anda lebih dihitamkan roda, mesin dan frame F6B itu, dan orang-orang yang rendah, garis bersih. Jika Pearl Kuning tidak ambil Anda, itu juga tersedia di Black.

Tas memperpanjang keluar dari fender, dan memberikan baik jumlah kapasitas bagasi, tapi helm full-face tidak akan cocok.

The liquid-cooled, 1,832cc horizontal menentang bermotor 6 silinder menggunakan overhead Cams tunggal dengan dua katup per silinder, makan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) sistem dibawa dari Gold Wing dengan dua nya badan 40mm throttle dan enam tinggi injeksi bahan bakar -Tekanan. Listrik gulungan melalui gearbox 5-speed ke final drive dan satu-sisi swingarm poros. Pada dyno Jett Tuning, para F6B membuat jumlah berlebihan kekuatan ultra-halus, memuncak pada 105 tenaga kuda pada 5.600 rpm dan 111 lb-ft torsi pada 4.200 rpm. Apa menetapkan F6B terpisah tinggi, dataran yang luas torsi, yang melebihi 100 lb-ft dari 2.200 rpm ke 5.500 rpm (redline adalah 6.400).

Itu semua dimiliki oleh frame aluminium twin-spar melekat garpu 45mm dengan 4.8 inci perjalanan, peredam cartridge dan sistem anti-dive. Suspensi belakang termasuk Pro-Link tunggal kejutan dengan valving direvisi khusus disetel untuk F6B tersebut. Memiliki dial-jenis preload adjuster terpencil, tapi tidak ada adjuster redaman.

Pengukur, menampilkan dan tombol kontrol rahmat dashboard F6B, bersama dengan dua kompartemen bagasi kecil.

Honda Gabungan Braking System menghubungkan rem depan dan belakang, sistem yang mencakup ganda mengambang 296mm rotor dan kaliper 3-piston di depan, sedangkan bagian belakang menawarkan disc 316mm juga dengan caliper 3-piston. Rem anti-lock tidak tersedia pada F6B, tetapi mereka berada di lemari Gold Wing. Jika F6B pengujian kami terlalu jarang untuk kebutuhan anda, versi F6B Deluxe menambahkan sinyal diri membatalkan gilirannya, sandaran penumpang, grip dipanaskan, centerstand dan banyak lagi. Ini tersedia dalam warna yang sama dan dijual seharga $ 20.999. Jika Anda membutuhkan kemewahan dan kenyamanan penuh, dasar Gold Wing dijual seharga $ 23.990.





Sistem audio standar tidak hanya menawarkan AM / FM, tetapi juga MP3 konektivitas / iPod langsung. Konektor ini terletak di kantong pelana, di mana perangkat ini dapat diam-diam disimpan dan dimanfaatkan melalui kontrol audio motor.

Sementara suara dari speaker segera terpesona angin dengan kecepatan di atas 40 mph, plug-in headphone yang tersedia. The kantong pelana mengunci menyediakan banyak penyimpanan, dan besar, terletak glovebox adalah baik berguna dan akan mengadakan sepasang sarung tangan musim dingin. Ada juga tempat penyimpanan non-penguncian yang lebih kecil.
Honda F6B

Basis Harga: $ 19.999
Garansi:. 3 thn, Unltd. mil, dipindahtangankan
Website: powersports.honda.com

Halus bermotor 6-silinder dengan berat badan kurang untuk membawa menjamin F6B kinerja sigap dan penanganan lebih ringan.

Mesin
Jenis: Liquid-cooled, longitudinal, horizontal menentang datar enam
Pemindahan: 1,832cc
Bore x Stroke: 74,0 x 71.0mm
Kompresi Ratio: 9.8: 1
Valve Train: SOHC, 2 katup per cyl.
Katup Adj. Interval: 32.000 mil
Bahan Bakar Pengiriman: PGM-FI w / choke otomatis
Sistem Pelumasan: bah Basah, 3,9-qt. cap.
Transmisi: 5-speed, hidrolik digerakkan kopling basah
Akhir Drive: Shaft, 2,75: 1

Elektris
Pengapian:-Komputer dikontrol digital
Pengisian Output: 1.200 watt @ 5.000 rpm
Baterai: Sealed, 12V 20AH

Casis
Bingkai: Aluminium dual-spar perimeter w / mesin seperti ditekankan anggota & Pro-Arm satu sisi swingarm aluminium
Wheelbase: 66,5 di.
Rake / Trail: 29.2 derajat / 4.3 di.
Kursi Tinggi: 28,5 di.
Suspensi, Depan: 45mm kandang w / anti-dive, 4.8-in. perjalanan
Belakang: kejutan Tunggal w / Pro-Link, jauh adj. untuk spring preload, 4.1-in. perjalanan
Rem, depan: cakram ganda w / CBS 3-piston kaliper
Belakang: Tunggal disc w / CBS 3-piston caliper
Roda, depan: Cast, 3,50 x 18 di.
Belakang: Cast, 5.00 x 16 di.
Ban, depan: 130/70 HR18-
Belakang: 180/60 HR16-
Basah Berat: £ 836.
Beban Kapasitas: 423 lbs.
GVWR: £ 1.259.

Prestasi
Kapasitas Bahan Bakar: 6,6 galon,
lampu peringatan pada 1,0 gal lalu.
MPG: 86 PON min. (Rendah / avg / tinggi) 37,9 / 39,7 / 40,7
Rentang Perkiraan: 262 mil
RPM ditunjukkan pada 60 MPH: 2.700

(Artikel ini adalah sidebar yang berlari bersama dengan perbandingan Ripped vs Stripped di Mei 2014 majalah Rider.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar